Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang
Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang

Diposting pada
Domino QQ, Domino 99, BandarQ Online, Capsa Susun, QQ Online Domino QQ, Domino 99, BandarQ Online, Capsa Susun, QQ Online

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang – Aqu Noerma, sekarang umurqu masuk 24 tahun Selama ini aqu dan Mang Sobirin sudah lama tak melaqukan belaiian sepertii dahulu, mungkiin 10 bulan lamanya sejak Dandi kemenakan mang Sobirin merengut keperawananku…dan tanpa aqu sadarii ternyata sesudah kepulangan Dandi ke kampungnya Subang, Dandi sudah menceritakan skandal itu kepada mang Sobirin pamannya iitu yg sampe saat ini kembalii bekerja sebagaii driver keluarga Kamii.

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang
Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang

Hiingga suatu waktu Mang Sobirin bertanya sepertii ini kepadaqa

Foto Bugil Klik Disini

“Neng Noerma kenapa melaqukannya sama keponakan mamang??” Kontan saja waktu mang Sobirin Tanya iitu aqu terkejut sekalii, aqu fikir Dandi akan diam seriibu bahasa, tetapi kenyataannya Dandi malah cerita ke pamannya iitu, dan aqu malu sekalii mendengarnya langsung darii pertanyaan Mang Sobirin, padahal beberapa bulan lalu ato mungkiin satu tahun lalu Mang Sobirin hanya membelaii-belaii daerah sensiitiifku dan tak beranii untuk membobol keperawananku yg ternyata keperawananku hancur oleh keponakannya sendirii .

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang – Waktu iitu aqu hanya tertunduk malu sewaktu Mang Sobirin Tanya masalah iitu ke aqu yg kiira-kiira pada awal bulan Januarii 2015, yg sudah hampiir 2 bulan sejak Dandi membobol keperawananku aqu tak pernah bermaiin belaiian seks sama siiapapun termasuk Mang Sobirin, kerana sejak aqu berhubungan badan untuk pertama kaliinya iitu aqu anggap iitu yg terakhiir kalii melaqukannya (malah aqu sempat bersumpah untuk tak melaqukan kegiiatan seks sekeciil apapun), akan tetapi terus terang saja kalo aqu betul-betul tersiiksa dgn gejolak seks yg sudah aqu tahan sejak 10 bulan lalu.

Dan ternyata Mang Sobirin mengungkiit lagii masalah iitu sehiingga terliintas lagii baygan seks di fikiranku sewaktu mang Sobirin bertanya tentang hubungan seks ku dgn keponakannya. Waktu mang Sobirin Tanya iitu aqu lagii melihat televisi di ruangan bawah pagii jam 10 dan sepertii biiasa di rumah sepii kerana ortu pada kerja dan adikku sekolah.

Aqu masiih iingat betul waktu iitu tanggal 4 Januari 2015. Aqu jawab waktu iitu begini

“ah Mang Sobirin ….udah ah jangan Tanya masalah iitu lagii, Noerma jadi malu dengernya…” begiitu kiira-kiira jawabku waktu iitu…lalu mang Sobirin tersenyum sembari sedikit mendekatkan wajahnya ke arahku yg waktu iitu sedang tiiduran di sofa depan televisi dan ngomong sepertii ini

“dulu neng Noerma suka diusap sama mamang….kalo mamang ngajak Neng Noerma lagii usap-usapan lagii kiira-kiira neng Noerma mau ga??”

Aqu tentu saja menggeleng sembari menyuruh mang Sobirin meniinggalkan ruangan keluarga

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang – “udah mang jangan ganggu Noerma deh…mending Mamang ke dapur aja giih!!!” kataqu setengah menghardik waktu iitu. kerana jenuh melihat televisi aqu kepengen mandi pagii waktu iitu yg kebetulan ada kuliiah jam 12 dan langsung menuju kamar mandi dan sesudah selesaii keramas aqu langsung menuju ke atas kamarku sembari pake daster dan di kamar aqu langsung pasang haiir dryer untuk keriingiin rambut sembari tampak piintu kamarku setengah terbuka kerana aqu anggap ga ada siiapa-siiapa diatas aqu membuka daster yg kebetulan tak memakaii cd dan bh jadi langsung aqu buka waktu iitu dan ternyata mang Sobirin mengiintiip kegiiatanku membuka daster yg sudah pastii waktu iitu aqu telanjang bulat.

Cerita Dewasa 2017 Kesepian Tante Noerma Yang Keperawananku Di Renggut Orang – Aqu liihat darii cermiin kamar baygan Mang Sobirin sedang menyapu tetapi tatapannya ke arah tubuhku aqu memekiik terkejut dan menutup kamar dan ternyata Mang Sobirin malah lebiih nekat memasukii kamarku yg kebetulan ga ada kunciinya iitu aqu menutup dadaqu dgn tanganku waktu iitu dan memohon ke mang Sobirin untuk meniinggalkan kamarku waktu iitu eh dia malah tersenyum sembari biilang gini

“neng Noerma kenapa jadi penaqut begiitu padahal beberapa waktu lalu Neng Noerma memiinta mamang untuk mengusap-ngusap neng Noerma, mamang kepengen merasakan sepertii yg Dandi rasakan waktu iitu boleh kan, dijamiin mamang ga akan melaqukannya dgn kasar kok ”begiitulah katanya dgn tetap meliihat bagiian tubuhku yg viital, waktu iitu aqu hanya menutup pake tangan kemaluan ku dan dadaqu dan tentu saja bagiian-bagiian tubuhku yg laiin tampak jelas putiih dan mulus.

Waktu iitu Mang Sobirin makiin beranii mendekatiiku sembari mendesakku ke arah dinding kamarku yg membuat aqu semakiin ketaqutan kerana waktu iitu aqu berjanjii ga akan melanggar sumpahku untuk tak melaqukan kegiiatan seks dgn siiapapun walau beberapa bulan lalu aqu sempet miinta di usap-usap sama mang Sobirin.

O ya waktu iitu aqu masiih tetep siingle ga punya pacar kerana taqut sama mama kalo punya pacar, dan sesudah mang Sobirin semakiin mendesak ke arah dinding semakiin dekat pula hembusan nafasnya di wajahku dan dia mulaii membelaii rambutku sembari aqu memohon ke dia untuk tak meneruskan aksiinya sampaii aqu biilang begini

“mamang jangan teruskan, Noerma udah janjii ga akan lagii sepertii dulu-dulu waktu sama mamang kerana Noerma taqut ketagiihan mang, tolong mang berhentii…”

Sembari sedikiit demii sedikiit berjongkok sembari tetap tanganku menutup aurat yaiitu dada dan kemaluan ku dgn keadaan telanjang waktu iitu , eh mang Sobirin malah biilang gini

“ tenang neng Noerma mamang pastii akan lembut melaqukannya Neng….soalnya mamang perhatikan akhiir-akhiir ini neng Noerma seriing melamun dan semakiin harii neng Noerma semakiin membuat mamang jatuh ciinta dgn kemulusan dan kecantiikan neng Noerma, apalagii diwaktu neng Noerma dibalut handuk , aduh mamang mah ga kuat meliihatnya juga neng… Beda sekalii dgn beberapa bulan lalu neng….waktu ini neng Noerma semakiin keliihatan cantiiknya”katanya dgn logat sunda merayu dan waktu aqu berjongkok begiitu aqu memejamkan mata waktu dia mulaii elus-elus rambut,piipii dan kelopak mata aqu yg waktu iitu sedikit sedikiit aiir mata,dan tangannya terhentii di teliinga dan usap-usap di teliinga sembari sesekalii melebar usapannya ke leher yg lambat laun merangsang gaiirah seksku yg waktu iitu sudah tak mens lagii sejak 3 harii.

Aqu pun terdiam diwaktu mamang iikut jongkok dan membelaii tangan yg menutup bagiian dada, sembari tetep memejamkan mata ini, dan mamang membukakan tangan ini darii dada dan anehnya aqu pun menurut waktu iitu sewaktu dadaqu mulaii terbuka kerana mamang menyiibakkan tangan yg menghalangii dada ini.

Lalu dia menaruh tangan kiirii aqu ke bawah sehiingga di posiisii jongkok iitu dia biisa secara jelas meliihat dadaqu kiirii dan kanan yg mancung, dan mamang pun mulaii membelaii dada ini waktu iitu sembari tetep kamii berjongkok berdua dan sesekalii dia meliihat ke arah kemaluan ku yg masiih ku tutup dgn tangan kananku dan tangannya menyiibakan tangan kanan ku yg waktu iitu menghalangii kemaluan ku dan aqupun sepertii dihiipnotiis menurut dgn lemah aqu turunkan tangan kananku.

Waktu iitu sehiingga posiisiiku waktu iitu berjongkok bersandar ke dinding kamar dan tanganku dua-duanya aqu turunkan ke bawah yg tentu saja dgn leluasa Mang Sobirin meliihat pemandangan iindah yg akhiir-akhiir ini ngga pernah lagii dinikmatiinya sepertii dulu.

Dan sesudah mang Sobirin mulaii menyentuh kemaluan ku dgn posiisii berjongkok iitu aqupun iikut hanyut meniikmatiinya kerana sudah lama sekalii aqu tak melaqukannya sejak 10 bulan lalu berhubungan badan pertama kalii dgn keponakannya Dandi. Aqu memejamkan mata dan mencoba meniikmatii suasana iitu sembari sesekalii tak sadar mengeluarkan suara desahan yg mungkiin membuat mang Sobirin tambah bergairah saja waktu iitu. Lalu dia mencoba memangku tubuhku waktu iitu ke atas ranjangku dan anehnya aqu mengulurkan tangan waktu iitu sepertii memberii akses kepadanya untuk lebiih jauh lagii mencapai keniikmatan.

Waktu iitu aqu betul-betul hanyut dgn sentuhannya dan meliihat jam di dinding kamarku sudah jam 12 siiang,artiinya aqu harus kuliiah tetapi ga kefikir untuk bersiiap-siiap kuliiah hanya perasaan niikmat yg ada difikiranku waktu mang Sobirin mengangkat tubuhku ke atas kasur…dan adegan beriikutnya mang Sobirin membuka ikat pinggang yg usang iitu lalu pelan-pelan sekalii membuka celananya sendirii yg ternyata dia ga pake celana kolor lagii waktu iitu dan tampaklah kemaluan nya yg menegang kalo dibandingkan dgn kemaluan keponakan nya lebiih keciil diameternya tetapi lebiih putiih warnanya…

Sembari membuka celananya iitu dia masiih tetap memakaii kemeja lusuhnya dan memiinta aqu untuk mengusap kemaluan yg tegang iitu. Aqu pun dgn pelan-pelan meraiih kemaluan mang Sobirin yg hangat dan berdenyut lalu perlahan mengocoknya sepertii yg pernah aqu laqukan setahun lalu di kendaraanku bersamanya.

Dia dgn posiisii berlutut merem melek sewaktu aqu mengocoknya perlahan sementara aqu hanya berbariing saja di kasur dgn posiisii tiidur terlentang dan sesekalii dia meliihat ke arahku dan tak lama dia meraiih buah dadaqu yg putiih mulus, memang dadaqu ini sedang untuk ukuran wanita hanya 34b nomor bh ku tetapi mancung, putiih dan mulus tanpa cacat, mungkiin iitu yg membuat mang Sobirin tergiila-giila.

Lalu kemudian dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan berusaha menciium biibiirku tetapi aqu menolaknya dgn menggelengkan kepala di bantal waktu iitu dan dia hanya menciiumii keniing leher dan dadaqu lalu ciiumannya ke perut dan berakhiir di kemaluan ku yg sudah basah sekalii …ah niikmat sekalii rasanya…aqu menolak diciiumnya kerana mang Sobirin perokok jadi bau sekalii nafasnya dgn bau rokok cerutu kebiiasaannya. Tetapi waktu dia berlama-lama ciium daerah kemaluan ku aqu betul-betul di awang-awang dan mengejang sepertii iingiin piipiis tetapi niikmat sekalii.

Sesudah aqu klimaks dan tubuhku bersiimbah keriingat dia menghentiikan kegiiatannya, lalu Tanya gini ke aqu

“neng Noerma….kalau kemaluannya mamang dimasukiin ke iitu nya neng Noerma…boleh ga??”katanya lembut Aqu hanya menganguk waktu iitu lalu dia biilang lagii”tetapi neng Noerma iistiirahat saja dulu…mamang liiat neng Noerma kepanasan” Aqu menganguk waktu iitu, memang cuaca di atas sini panas sekalii kalo siiang-siiang apalagii jam 12-an.

Tak lama 15 meniit kemudian mang Sobirin membawakan aiir putiih dingiin darii bawah dgn hanya pake baju kemeja lusuhnya saja dan tampak kemaluannya mengeciil Lalu sesudah aqu memiinumnya dia Tanya begini

“neng Noerma waktu iitu pernah mengulum kemaluan nya Dandi ngga?”tanyanya polos,aqu fikir waktu iitu

“dasar darii kampung,polos banget pertanyaannya” lalu menggeleng jujur…dan dia tersenyum seakan dia iingiin dikulum kemaluannya.

Dan sesudah aqu menaruh gelas di meja dia naiik lagii ke kasur kamarku dan mulaii membelaii dadaqu lagii….aqu kemudian berbariing lagii memejamkan mata dan mulaii meniikmatii sentuhannya lagii sembari sedikit mengangkat kakii kiiriiku waktu iitu aqu mengerang dan mendesah sakiing niikmatnya dan kemaluan mang Sobirin tampak berdirii lagii dan mendekatkannya ke arah mulutku aqu sempet menggeleng tetapi dia setengah memaksa mendekatkan kemaluan nya ke arah biibiirku.

Sekiilas terciium bau keriingat di sekiitar kemaluan nya dan aqu berusaha untuk tak menghiirupnya dan mencoba membuka mulut ini waktu mamang menyodorkan kemaluan yg diameternya lebar iitu dan waktu aqu mulaii menyentuhkan liidah ke liiang kemaluannya terasa asiin dan aneh lalu lambat laun aqu memasukan sedikit lebiih dalam ke mulutku…dan iitu adalah kemaluan lakii-lakii ke dua yg aqu kulum sesudah kemaluan Dandi keponakannya beberapa waktu lalu.

Sedikit lama aqu memaju mundurkan kepalaqu waktu mengulum kemaluan mang Sobirin di mulutku waktu iitu dan terasa pegal mulutku waktu iitu dan akhiirnya sekiitar 15 meniit kemudian keluarlah aiir kental berasa aneh darii kemaluan nya yaiitu air mani mang Sobirin muncrat tepat di mulutku yg mungkiin setengahnya termakan olehku waktu iitu , aqu sempat tersedak dan mau muntah tetapi ditutupkan mulutku ini sama mang Sobirin waktu iitu, sehiingga termakan hampiir seluruhnya air mani nya iitu.

Sesudah iitu dia mencoba menjiilatii kemaluan ku yg basah sembari sesekalii tangannya aktiif membelaii dadaqu dua-duanya lama sekalii sehiingga aqu merasakan klimaks ke 2.

Sesudah kamii iistiirahat ½ jam sembari sesekalii bercerita dgnnya, kamii mulaii melaqukan kegiiatan lagii yg ketiiga kaliinya aqu liiat jam 2 siiang artiinya aqu ga kuliiah harii iitu, sementara ortuku sama ade ku ada di rumah tepat jam 6 sore.

Waktu iitu sempet terfikir olehku kalo mang Sobirin ini iingiin menciiciipii tubuhku sepertii keponakannya membobol keperawananku. Tetapi aqu ga pedulii waktu iitu yg ada hanyalah keniikmatan demii keniikamatn waktu iitu yg kamii laqukan berdua, betul-betul harii yg melelahkan sekaliigus mengasiikan.

Waktu kegiiatan yg ke 3 ini kamii mulaii belaii satu sama laiin dia belaii dada kemaluan paha dan punggung,sementara aqu belaii kemaluan dada dan sesekalii wajahnya dan waktu iitu kamii sempet berciiuman biibiir rasanya aneh sekalii, mang Sobirin yg umurnya 50 tahunan menciiumii biibiir mungiilku yg merah ini tetapi waktu bermaiin liidah iitu enak rasanya dan waktu iitulah mang Sobirin mengarahkan kemaluannya ke kemaluan ku.

Mamang tampak hatii-hatii dan pelan-pelan memasukannya kerana masiih sempiit dan terasa periih beberapa kalii ga berhasiil masuk tetapi sesudah dgn sabar dia mangarahkannya dan aqu Bantu dgn mengarahkan kemaluannya ke kemaluan ku akhiirnya masuk juga walau sedikit sedikiit nyerii(maklum aqu hanya dua kalii melaqukannya lagii pula rentang waktu 10 bulan cukup lama) yg pada akhiirnya aqu merasakan niikmat tiiada tara yg lebiih niikmat melaqukannya dibanding dgn keponakannya iitu.

Sesudah sekiian lama kamii bersenggama akhiirnya aqu berteriiak

“ahhhhhhh……mmmmaaammaaaang”maka aqu pun klimaks untuk ke 3 kaliinya sementara mang Sobirin tampak blum keluar dan dia mencabut kemaluan nya dan menyuruh aqu mengulumnya kalii iitu sedikit lama aqu mengulumnya dan terasa pegal mulut ini hampiir ½ jam akhiirnya keluar juga air maninya….

Dan kamii masiing-masiing berpakaiian sesudah tampak jam dinding sudah jam 4 sore…… Sejak waktu iitu sampe sekarang kamii seriing melaqukan hubungan badan ini yaiitu dgn mencurii-curii kesempatan di waktu rumah sepii.

Incoming search terms:

  • cerita seks selingkuh
  • cerita sex dewasa selingkuh
  • Cerita selingkuh sex
  • Cerita sex selingku
  • cerita hot sex
  • cerita seks dewasa selingkuh
  • cerita selingkuh dewasa
  • cerita selingkuh ngentot
  • Cerita selingkuh bergambar
  • cerita ml perselingkuhan
  • cerita sex selingkuh bergambar
  • cerita sex selingkuhan
  • cerita selingkuh 2017
  • cerita dewasa terpopuler
  • cerita sexs selingkuh
  • cerita dewasa selingkuh terbaru
  • www cerita selingkuh
  • Crita selingkuh
  • ceritasex selingkuh
  • Crita sex selingkuh
  • cerita sex selinkuh
  • www cerita sex selingkuh
  • crita sex slingkuh
  • cerita ngentot selingkuh hot
  • cerita dewasa ngentot selingkuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *